Minggu, November 12, 2006

masa inkubasi itu telah dimulai...

aku jenuh dengan keberadaanku sekarang di SINI...
aku jenuh dengan ku yang sekarang...
aku jenuh..

aku harus melakukan sesuatu...
tak mau seperti *mereka*...
yang sedang tidur nyenyak di comfort zone yang ada...

comfort zone yang terlalu cepat tergapai
bisa mematikan potensi diri
matilah *kalian* yang tidak ingin berubah
matilah *kalian* dengan kenyamanan yang didapat

takkan ku biarkan *aku* mati!

aku mungkin naif
aku mungkin bodoh
tapi aku masih ingin mengejar semua mimpi itu
ya. impianku takkan sirna begitu saja...

...karnanya kumulai dengan inkubasi ini...


entah sampai kapan aku bertahan dengan *ini* semua
idealisme tanpa batas juga dapat membunuh *ku* dengan cara yang berbeda

entahlah...

~greetingstoallwhoneverwillchange~

1 komentar:

IaNz mengatakan...

saatnya gue untuk keluar dari sebuah comfort zone dah semakin dekat, mungkin menuju sebuah comfort zone yang lain..
Saatnya untuk kembali menghidupkan idealisme gue yang sekian ratus hari belakang ini gue coba kubur dengan rapat, tapi ternyata ketidaksanggupan masih menguasai..
Idealisme akan kembali hidup tin..
Sedikit menghilangkan sebuah loyalitas terhadap sebuah institusi yang tidak peduli bukan kesalahan..
Sinar matahari sudah mulai mengintip dari pintu yang gue jelang, tak peduli sinar itu akan menyilaukan atau membakar kepanasan.. setidaknya bisa lega, dari mereka yang menyesakkan jiwa...