Rabu, Maret 22, 2006

kangeenn...

kemarin gw baru aja mbuat terobosan (lil' bit exagerating maybe ), tapi begitulah adanya: gw pulang kantor jam 16:45! hehehehe..

udah lama gak pulang ngeliat matahari masih bersinar dengan cerahnya, menikmati antrian bus tije di halte terdekat, ngeliatin macetnya jakarta di after office hour dari bus tije, dan gw bisa sholat maghrib nggak di kantor! . bayangkan, gw masih bisa ngeliat tumpukan antrian demi mengejar mikrolet, metromini, kopaja, mayasari bakti, dan bis-bis gede lainnya.


i miss my previous life

sebelum masuk institusi ini, gw masih bisa pulang dengan masih ngeliat matahari. bukan apa-apa sih... dulu kalo mo lembur bakal dibahas abis2an... katanya sih biar efisiensi lampu ama AC. makanya pada cabut sebelum diusir.. enjoying with evening life, chitchat with one, windowshoping with one, or anything else.. dan itu bisa pulang sktr jam 21an... isn't fun? *ato nggak ya? *

skrg? mo pulang aja susah, saptu minggu di suruh masuk, pulang ampe jam 22an, kagak dapet voucher blue bird, ditambah lagi.... kagak bisa Yahoo!Messenger....

gimana gw bisa berinteraksi dengan dunia? eksistensi digital gw bisa hilang nih! untung masih ada mibo yg bisa emulasiin Y!M.. ama prenster dikit2 lah.. *sigh*


i want my previous life back, but how?

Tidak ada komentar: