Selasa, Juli 10, 2007

Singkirkan Safari 3 Beta atau Yahoo! Messenger terganggu...


Hmm... setelah menemukan beberapa keanehan di Yahoo! Messenger 3.0 beta 1 for Mac, dan melakukan beberapa browsing ke http://blog.messenger.yahoo.com/ dan http://answers.yahoo.com kayanya penyebabnya adalah Safari 3.0 Beta.

Safari 3 beta for Mac memang keren. Banyak fitur-fitur yg gw akui unik :) mulai dari inline search di layar bahkan di HTML source codenya. trus resize text area. Fitur yg unik, tp gak terlalu berguna buat gw.

Sayang, beberapa blog atau tulisan di komunitas dunia maya juga banyak membahas kekurangannya. Mulai dari highest memory consumer application, membunuh firefox ketika safari hidup, ichat terganggu, sampe Yahoo! Messenger 3.0 beta for Mac yang gak bisa auto scroll.. Kalo masalah-masalah yang memory, terus terang MacBook gw gak terganggu. mungkin karena udah dipentokin memorynya sampe full ke 2GB :D

Sampai di sini, gw memutuskan untuk menunggu Safari 3 Beta menjadi stabil dan tetap memelihara Yahoo! Messenger 3.0 for Mac. Kenapa? karena Yahoo! Messenger 2.5.3 for Mac interfacenya gak begitu cantik ;;)

bye.. bye.. Safari 3.0 Beta for Mac. I'll catch you up later, oh, of course until you can open Yahoo! Mail Beta too...


*hmmm... too many beta application here.. Yahoo! Mail Beta, Yahoo! Messenger 3.0 Beta for Mac, Safari 3.0 Beta for Mac*

5 komentar:

yohanes mengatakan...

Oi,

Orang mac nggak pake Yahoo, pakenya Adium. Cepet ganti sana.

tintin mengatakan...

wualah... adium ya? dari kemarin tuh pingin ngedonlot, tp msh pake Y!M nih :) so, how's Chiang Mai then? ;) Mbak Risna juga di sana kah?

iway disini mengatakan...

ga penting, ga punya mekbuk

Anonim mengatakan...

gimana sih Tin..katanya dah lama punya bigmac eh macbook ..kok masih pake YM sih? ;)

tintin mengatakan...

lah, paling gak Y!M gw lebih canggih ketimbang meebo lu :P hehehehe