Kamis, Juli 05, 2007

Yahoo Messenger 3.0 Beta for MacOS yang aneh...

lagi mbiarin MacBook gw bekerja sendirian, tiba2 ada suara pop up message dari unknown buddy. They're not even in my buddy list! heran... kok tiba2 mereka bisa tau ID gw ya? padahal gw lagi gak ngidupin iSight untuk webcam.


Dulu pernah iseng ngidupin webcam buat sedikit narsis-narsisan... tp kok ya malah ada orang yg tiba2 datang dan ikutan ngeliat webcam gw.. gw pikir, mungkin ada suatu setting di Y!M gw untuk ngebroadcast kalo gw lagi "On My WebCam"... buru2 gw matiin. ealah, sekarang ini tiba2 ada aja orang yg say hi. I don't even know you all, people!


iseng2 salah satu orang gw tanyain, kok bisa dia ngirim PM ke gw. dia malah jawab kok user id gw tiba-tiba ada di buddy listnya dia. Whatt???? apa lagi ini? kok bisa? kok bisa ada 5 user yg nganggap gw adalah buddy dia dan mereka bilang kok bisa user id gw tiba2 muncul di buddy list dia?


aneh nih... kok bisa? Am I being *hacked*? who ever you are guys, i dont even know what happen to my Y!M, and I still figure it out..


3 komentar:

iway disini mengatakan...

bilang aja pamer kalo loe punya mekbuk, dasar programmer!

tintin mengatakan...

yah, pepatah lama mengatakan: "iri tanda tak mampu" :D heheheheh.... dasar asisten programmer yunior!

Anonim mengatakan...

macbook itu varian dari bigmac yang di McD bukan? (*garuk-garuk pala*)