Jumat, Januari 27, 2006

brand new blogs


(gambar diambil tanpa seizin dari situs http://news.bbc.co.uk/2/hi/health/medical_notes/363368.stm)

setelah dipikir-pikir, kayanya diksi yg aku pilih untuk judul dan deskripsi blog ini terlalu tidak memiliki nilai rasa.makanya di ubah dikit :)

sebuah pusat kendali yang bernama otak, nggak lebih dari lipatan-lipatan 'daging'. tapi bisakah dibayangkan bagaimana otak bekerja? bagaimana otak mampu mengingat? bagaimana otak mampu menstimulus pikiran kita tentang rasa sehingga kita yakin bahwa rasa itu memang ada, bagaimana otak mengatur seluruh gerakan syaraf dan otot motorik sehingga kita dapat menggerakkan mouse, mengetikkan jari jemari kita di atas keyboard? Subhanallah, maha suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan begitu sempurnanya. CiptaanNYA yang paling sempurna dibandingkan dengan makhluk ciptaan lainnya.

nggak ada alasan untuk tidak bersyukur atas segala apa yang telah dia berikan kepadaku. nggak ada alasan untuk tidak bersyukur atas apa yang telah terjadi dan apa yang telah kualami akhir-akhir ini..

j'ai de mauvais jours dernièrement

tapi aku harus tetap melaluinya, karena aku yakin bahwa tidak ada nahkoda yang hebat akan terlahir dari lautan yang tenang... gejolak jiwa yang nggak pernah berhenti ini pernah menghempaskan ku pada sebuah titik hitam. tak ingin ku mengulanginya kembali, tak ingin ku terhempas kembali...


As my soul heals the shame
I will grow through this pain
Lord I'm doing all I can
To be a better man
(robbie williams - better man)

Tidak ada komentar: