Senin, Januari 23, 2006

'where would I go from here?'

senin pagi, 23 januari 06 00:42

br saja kuselesaikan kewajibanku terhadap yg khalik.dan skrg aku msh merenungi atas apa yg telah terjadi akhir2 ini.diketinggian lantai 4 sebuah gedung,menghadap jalan bebas hambatan yg gak ada matinya.tentunya sambil ditemani eyePOD dan commyku.


"where would my future be?"

sejujurnya,aku gak tau bkl ada dimana aku 5 thn lagi.msh ttp diinstitusi inikah?berkutat dgn mesin2 yg nggak pernah bisa ditebak,org2 yg hanya mengandalkan masa lalunya yg sibuk mengatakan kejayaan2 mereka dimasa lalu,org2 yg menganut prinsip ,ataukah mengejar mimpi,angan,dan idealismeku?tentunya dgn menapikkan org2 yg membenci teori dan idealisme! anganku mengejar bbrp standardisasi dibidang yg kuinginkan,impian melanjutkan kuliah ke jenjang yg lebih tinggi,serta idealisme dunia kerja yg saling berbagi dan saling mendukung..

ah,semuanya hanya menyesakkan dada dan pikiranku saja.belum lagi banyak mslh yg kerap menerjang ketenangan jiwaku,yg makin memuncak dan tinggal menunggu ledakannya di dalam sini..

bbrp potongan episode hidup yg akan datang tak juga kunjung jelas dan terang.. bagian dr masa depan tuk membangun sebuah kebersamaan yg dapat membawa diriku ke suatu tingkatan ketentraman yg telah dijanjikanNYA.suatu kebersamaan yg kelak akan mempertemukan keduanya kembali ke suatu masa dan tempat yg abadi.. ah,selimut kelabu itu kembali mengelilingiku.terkadang dpt membuatku nyaman dalam mengekplorasi jiwa yg kesepian ini,namun tak jarang merenggut kehadiran ceria yg selalu kunantikan..

tak jarang aku menyesali diri atas kebodohan yg kulakukan berkali2.kekonyolan yang tak berarti yg malah mendepakkan ku dari sebuah bayangan masa depan yg sangat kuinginkan.

tak ingin aku menjadi makhluk yg dimurkaiNya.makhluk yg tak pernah bersyukur atas apa yg telah dilimpahkannya padaku.ah,aku harus srg bersyukur atas apa yg telah kudapat.Dia telah berjanji akan menambah nikmatNYA hanya kepada umatnya yg bersyukur.

Allah,ya raab,ampunilah aku yg tak pernah merasa puas atas semua ini.yg terkadang aku melupakan diriMU,melupakan kekuasaanMU,menentang kehendakMU.berilah aku ketenangan dalam jiwa yg tengah berkecamuk ini.. aku tahu Engkaulah yg mengatur ini semua,dan aku yakin inilah jalan yg terbaik buatku.jalan yg harus kulalui dalam sisa hidup ini.terkadang aku tak bs membaca ayatmu di alam ini,tak bisa memahami apa yg telah engkau gariskan kepadaku..aku tau bahwa apa yg kusuka itu belum tentu terbaik buatku.tp aku juga sadar bahwa dalam keberhasilan usahaku,99% haruslah ihtiar dan 1% doa.. terkadang aku malah menolak apa yg Kau tunjukkan kepadaku.. inilah yg bagiku masih misteri atas masa depanku.. tuk memahami apa yg telah tergariskan disini..

yaa Raab,kuatkanlah aku untuk menjalani ini semua.. perkenankanlah doa dan pintaku.






diketik dan diposting langsung dari commy
diedit di pc,proses edit untuk menambahkan link dan kata-kata yang salah ketik

Tidak ada komentar: