Rabu, Februari 01, 2006

difference between knowing the path and walking the path

kalimat itu sih bukan kalimat gw. itu kalimatnya si Morpheous di film Matrix. tapi di sini gw nggak bakal ngebahas film yg mbuat gw pusing dan baru ngerti setelah beberapa tahun gw menonton dvdnya :)

sering kali gw terwacanakan tentang sesuatu, baik dari buku-buku, majalah, koran, tabloid, ato bahkan nasihat-nasihat. sering banget gw ngeliat temen gw yang biasanya ceria, tapi pada suatu hari kok seperti dirundung mendung...

terkadang kesamaan nasib dan pengalaman dapat membuat kita menjadi merasakan kesamaan tersebut lebih dalam. berbagi apa yang telah gw alami, dan meneruskan apa yg telah gw denger. sering banget gw sendiri tersentak dan tersadarkan ketika gw menunjukkan jalan untuk temen-temen gw. gw baru sadar kalo gw sebenernya tahu jalan itu, tapi kenapa sulit banget untuk melaluinya.
sulit sekali menjalani kesedihan yang mendalam, tapi mudah sekali menunjukkan jalan untuk melewati kepedihan dan kesedihan. makanya, terkadang ketika gw lagi dirundung sedih gak jarang melihat lebih jauh. melewati dengan tertatih-tatih, dan nggak bergerak jauh dari awal kesedihan itu. meski gw udah tau dimana jalan menuju keluar dari kesedihan ini...
[kali ini gw terdistracted dari niatan awal gw untuk belajar footprinting :( it's okay, tomorrow still got little time]

Tidak ada komentar: